RAWAT UKHUWAH DI BUMI MAGETI

0
46

Menjalin silaturahmi dengan ulama dan masyarakat, Minggu (30/5/2021) Bupati Suprawoto menghadiri acara Istighotsah dan Pengajian Rutin Aswaja NU di masjid Baitul Ulum, Landangan, Takeran.
.
Acara tersebut merupakan agenda rutin PBNU Magetan sebagai bagian syiar Islam dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat Magetan. Selain pengajian, sebagai bentuk kepedulian kepada sesama juga diberikan santunan kepada anak yatim.
.
Kepada anak yatim, Bupati berpesan untuk menggantungkan cita-cita setinggi langit. Bekalnya adalah pendidikan yang bagus. Iman dan pendidikan menjadi modal untuk meraih kesuksesan di masa depan. Menyadari akan pentingnya pendidikan, Pemkab Magetan berupaya untuk meningkatkan taraf pendidikan di Magetan. Pemkab menggandeng civitas akademika untuk membuka kampus di Magetan. Sehingga nantinya kedepan masyarakat Magetan bisa mendapatkan akses pendidikan dengan mudah.
Selain itu kepada seluruh jamaah yang hadir, Bupati berpesan untuk memperkuat ukhuwah dengan menjalin silaturahmi kepada sesama. Karena persatuan menjadi modal awal untuk menyatukan tekad menuju Magetan yang lebih baik ke depan. (Prokopim/dj/dok.be/KD1).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here