Rapat Koordinasi Persiapan Peresmian (Grand Launching) Mall Pelayanan Publik Magetan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
80

Bupati Magetan, Wakil Bupati Magetan, Sekretaris Daerah Magetan, Asisten I,II dan III, Kepala DPMPTSP Magetan, Kepala OPD terkait, Direktur Bank Jatim Cabang Magetan, Direktur PDAM Magetan, Direktur BPRS (Perseroda) Magetan, Direktur BRI Magetan, mengikuti Rakor Grand Launching MPP Magetan, bertempat di ruang Jamuan Pendopo Surya Graha, Senin (29/3/2021).

Bupati Magetan Suprawoto merasa terharu dan bangga, dengan segala keterbatasan fasilitas, sarana dan prasarana yang ada untuk melakukan sesuatu demi Magetan yang kita cintai ternyata bisa terealisasi. Suprawoto berterima kasih kepada semuanya yang telah membantu membuat inovasi dan warisan yang baik untuk menjadikan Magetan menjadi terdepan.

Seperti contohnya pertama kali mesin Administrasi percetakan KK, KTP di Indonesia ada di Magetan dan saya bangga akan itu, inovasi di Magetan luar biasa untuk memberi manfaat kepada masyarakatnya. Dengan cara gotong royong, MPP di Magetan dapat terwujud meski adanya keterbatasan semua sarana prasarana, demi cita-cita kita menjadi kenyataan, tegas Suprawoto.

Januari Tahun 2020 kita sudah adakan soft launching untuk peresmian MPP Magetan dan untuk tanggal 5 April 2021 kita adakan Grand Launchingnya. MPP ini selalu menjadi kebanggaan masyarakat Magetan dan ternyata pertama kali di karesidenan Madiun, itu membuktikan Magetan ternyata bisa melakukannya.

Sekretaris Daerah Magetan Hergunadi menyampaikan, beberapa pembagian tugas pada setiap OPD yang terkait sesuai bidangnya untuk kedatangan Kemenpan RB dan Gubernur Jawa Timur di MPP Magetan. Ia menginginkan untuk semua rencana ini dipahami keseluruhan dengan seksama dan nanti dijalankan sebaik mungkin agar semua berjalan lancar sesuai dengan yang direncanakan.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here