Raih Empat Point, Persemag Torehkan Prestasi di Awal Tahun – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
18

Raih Empat Point, Persemag Torehkan Prestasi di Awal Tahun.

Mengawali tahun 2024 club sepak bola kebanggaan penduduk Magetan memberikan kado istimewa dalam pertandingan tandang di Stadion Manak Sopal Trenggalek, yang berlangsung pada Senin (8/1/24) dan Selasa Siang (9/1/24). Mengawali pertandingan dengan berbuah Point 3 setelah Persemag unggul melawan Persekam Metro Fc dengan skor akhir 4-1 untuk kelebihan Persemag. Meski Persekam diawal bisa mengunguli Persemag, tetapi semangat yang tinggi dan bermain tanpa beban mengantarkan Persemag dapat mencuri point pertama pada pertandingan 28 perserikatan 3 PSSI Jawa Timur. Tampil sebagai Pahlawan dengan menciptakan 3 Gol Yudha Bagus menyusul kemudian Yusuf Ricardo dengan 1 gol sebagai pembuka kemenangan Persemag.

Kerjasama pemeran di seetiap lini yang cukup bagus, Daya gedor serta bermain tanpa beban membikin permainan anak-anak lereng gunung lawu semakin berkembang pada pertandingan yang menghasilkan point 3 bagi Persemag.

Coach Persemag Windu Wibowo ketika dikonfirmasi di jarak babak pertama dan kedua, Memberi arahan kepemain untuk bermain lepas, Sehingga dengan itu dibabak kedua Persemag dapat seperti tanpa beban dan dapat allfight sehingga bisa membalik keadaan menjadi 4:1.

Sementara di pertandingan kedua, hari ini Selasa, (9/1/24) tetap di letak yang sama, Persemag berbagi point dengan Perseta Tulungagung 1970, Setelah Persemag bisa bermain imbang dengan Perseta Tulungaagung dalam pertandingan lanjutan di 28 besar perserikatan 3 PSSI Jatim.

Meski unggul lebih dulu dimenit 11′ setelah berhasil menembus pertahanan Perseta, dan bisa mempertahankan kelebihan sampai usai babak pertama, tetapi Persemag harus mengakui kelebihan Perseta Tulungagung hingga 65 menit babak kedua dengan 2-1 untuk Perseta. tetapi menjelang babak kedua usai satu gol berhasil diciptakan “Cah Magetan” sehingga kedudukan imbang 2-2 sampai peluit babak kedua dibunyikan.

Dengan hasil ini Persemag untuk sementara mengukuhkan diri di peringkat pertama dengan point 4 pada klasemen semntara 28 besar group DD perserikatan 3 Jawa Timur.(Diskominfo / dok. Youtube Askab PSSI Jawa Timur / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here