PSDKU UNESA MAGETAN MENANAM POHON WUJUDKAN KENYAMANAN BELAJAR – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
4

PSDKU UNESA MAGETAN MENANAM POHON WUJUDKAN KENYAMANAN BELAJAR

Sahabat Prokopim,

Masalah lingkungan merupakan masalah umum yang membutuhkan sinergitas dari semua elemen masyarakat, Pemerintah termasuk civitas akademika.

Sebagai akademisi, pemikiran masa depan tentang masalah lingkungan sangat didambakan oleh mahasiswa dan masyarakat, karena kualitas lingkungan yang baik secara alami mendukung proses belajar serta kehidupan yang baik.

Karena itulah, PSDKU memiliki kepedulian untuk terus menjaga lingkungan selain bersih juga berkonsep hijau dan hari ini Kampus PSDKU Unesa Magetan bersama Pemerintah Kabupaten mengadakan Gerakan Penanaman Pohon di Kampus Unesa yang bertajuk ” Menyemai Benih Kehidupan Untuk Menuai Kebaikan Di Masa Depan “.

Adapun cakupan lokasi penanaman di kawasan Kampus PSDKU Unesa Magetan Jalan Barat, RT 17, RW 4, Kelurahan Maospati, Kecamatan Maospati, Senin, (29/04).

Penjabat Bupati Magetan sangat beterima kasih kepada Unesa atas inisiatifnya membangun kampus di Magetan karena akan merubah peradaban Magetan.

” Terimakasih kepada seluruh sivitas akademika Unesa atas inisiatifnya membangun Kampus di Magetan, tentunya dengan kampus ini akan dapat merubah peradaban dan merubah Magetan, membuka kesadaran masyarakat pentingnya pendidikan lebih tinggi, ” tuturnya.

” Kami Pemerintah bersama DPRD siap untuk terus bekerjasama agar Unesa di Magetan cepat berkembang, karena itu akan membawa pertumbuhan ekonomi, ” pungkas Pj. Bupati Magetan

Sementara itu, Rektor Unesa Prof. Hasan juga mengatakan, berdirinya kampus Unesa di Magetan akan membentuk manusia yang tangguh hadapi era modern.

” Kampus ini berdiri bukan hanya mengemban kepentingan akademis tetapi akan merubah peradaban bangsa kita terutama di Kabupaten Magetan. Mindset harus berkembang, visi misi berubah, berani dan tangguh dalam hadapi era ketidak pastian global ini, mau berkolaborasi sekaligus berani berinovasi, “terangnya.

Prof. Hasan juga bertekad bersama – sama membangun SDM unggul bukan hanya masyarakat di Magetan tetapi masyarakat seluruh Indonesia. Masih menurut Prof Hasan, bahwa yang sudah mendaftar di PSDKU Unesa Magetan ada yang dari Kalimantan, Sumatra dan dari Papua.

Acara dihadiri, Pj. Bupati Magetan, Rektor Unesa beserta jajaran, Ketua DPRD, forkopimda, Pj. Sekdakab Magetan, Kepala OPD dan undangan lainnya. (Prokopim/gtm/bee/KD1)

Repost: @prokopimmagetan

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here