PROFESSIONALISME MENUJU PELAYANAN PRIMA .

0
46

Peringatan ulang tahun menjadi momen instrospeksi. Sedikit menengok masa lalu, setiap etape kehidupan memiliki makna dan bisa diambil hikmahnya. Memperbaiki kesalahan agar ke depan bisa menjadi lebih baik.
.
Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Suprawoto pada upacara HUT Ke-38 PDAM Lawu Tirta yang dilaksanakan di halaman kantor PDAM Lawu Tirta. Upacara diikuti oleh direksi, direktur serta seluruh jajaran karyawan dan karyawati PDAM Lawu Tirta Magetan.
.
Ditegaskan Bupati Suprawoto seiring laju pertumbuhan penduduk, kebutuhan layanan air bersih juga semakin meningkat. Hal tersebut menjadi tantangan bagi PDAM Lawu Tirta ke depan, untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Magetan. Untuk itu inovasi juga menjadi tuntutan tersendiri. Apalagi di era digitalisasi, implementasi teknologi juga harus dilaksanakan seiring tuntutan jaman.
” Pelanggan adalah nyawa PDAM. Berikan pelayanan terbaik kepada pelanggan”, pesan Bupati Suprawoto.
.
Pada kesempatan itu pula juga diserahkan bantuan kendaraan operasional, peralatan sekolah bagi pelajar yang berdomisili di sekitar mata air dan bantuan sembako. (Prokopim/dj/gtm

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here