PPRM Selain Hibur dan Geliatkan Ekonomi Masyarakat, Ada Pula Info Tentang Magetan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
78

PPRM Selain Hibur dan Geliatkan Ekonomi Masyarakat, Ada Pula Info Tentang Magetan

Suguhan tari Jejer Dawuh dari Sanggar Mahalawu, hibur pengunjung PPRM, tari dan musik energik khas pesisir Banyuwangi menghangatkan suasana dingin malam ini, dan temani ratusan pengunjung yang padati Halaman Gor Ki Mageti. Jumat,9/9/23.

Dengan tajuk ” Matur Nuwun Bupati dan Wakil Bupati Magetan” pembukaan Pekan Pasar Rakyat Magetan berlangsung meriah dengan hadirnya seniman-seniman asli Magetan yang sudah berkiprah di tingkat nasional, seperti Isa Bajaj dan Arya Galih.

Kepala Dinas Indag, Sucipto menyatakan ada 224 stand yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, terdiri dari OPD, stand kabupaten tetangga Karismapawirogo dan UMKM, pengunjung stand yang ramai menandakan ada perputaran duit ( ekonomi ) disana, untuk peak season diperkirakan malam minggu. Untuk penyelenggaraan PPRM diajukan lebih awal untuk mengapresiasi dan mengenang kepemimpinan beliau ( Bupati dan Wakil Bupati ) yang selama lima tahun banyak memajukan Magetan, jelas Sucipto.

Ditandai dengan pemukulan Gong , dan Konser Arya Galih, dan kunjungan ke stand PPRM pun secara formal dibuka, dan siap untuk dikunjungi khalayak.

Sementara itu Bupati Magetan, Suprawoto ketika diwawancarai oleh media menyatakan, PPRM dibuka tajuk matur nuwun, ini merupakan ekpresi kawan-kawan terhadap bentuk tanggung jawab dari kepemimpinan, apa saja yang sudah dilakukan, secara dunia sudah dijelaskan, secara untuk detail dapat ditanyakan ke OPD. Lebih lanjut Bupati menyatakan, PPRM yang dilaksanakan selama 10 hari ini memberikan sarana kepada masyarakat, setelah 2, 5 tahun kita terkena covid, ini ( PPRM ) sebagai hiburan sekaligus untuk membangkitkan ekonomi, dimana kebetulan ini musim terang, kemungkinan gujan mini masyarakat dapat ada tempat untuk jalan2 masakan, berbelanja sekaligus menimba informasi tentang apa yang mau diketahui tentang Magetan, ” pungkas Kang Woto.(Diskominfo / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here