PPK se Magetan Diminta Kedepankan Integritas dan Netralitas – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
8

PPK se Magetan Diminta Kedepankan Integritas dan Netralitas

KPU Magetan hari ini, Kamis, 16/5/2024 melantik 90 orang anggota PPK( Panitia Pemilihan Kecamatan) se Magetan. Bertempat di Aula Jalak Lawu kantor KPU Magetan. Menariknya, peserta pelantikkan mengenakan pakaian adat Indonesia. Tidak seperti biasanya, mengenakan pakaian jas lengkap.

Pelantikkan dihadiri Assisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Beny Adrian, mewakili Pj Bupati Magetan, unsur forkopimda dan forkopimca se Magetan.

Dalam sambutannya yang dibacakan Beny Adrian, Pj Bupati Magetan Hergunadi meminta PPK bisa melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya.

” Karena PPK memiliki tugas dan peran yang strategis dalam pilkada ditingkat kecamatan. Maka diharapkan dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya, ” ujar Beny Adrian.

Hergunadi juga berpesan agar dalam bekerja, PPK senantiasa mengedepankan integritas dan selalu menjaga netralitas.

” Dalam bekerja, saudara dituntut untuk selalu profesional, mengedepankan integritas, jujur, adil dan senantiasa menjaga netralitas. Tunjukkan jati diri sebagai panglima demokrasi yang independent,” pesannya.

Sedangkan ketua KPU Magetan, Fahrudin menekankan agar setelah pelantikkan, PPK segera komunikasi dengan kecamatan. Karena setelah ini tahapan pilkada terus berjalan.

” Segera jalin komunikasi dan sinergitas dengan forkopimca. Karena tahapan pilkada ini terus berjalan. Jalankan tugas dengan sebaik baiknya sampai tahapan selesai. Jangan hanya lips service saja, ” tandasnya.(Diskominfo / kontrib.fin / fa2 / IKP1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here