Polres Magetan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi “Mantap Brata Semeru 2023-2024.”

0
40

Polres Magetan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi “Mantap Brata Semeru 2023-2024.”

Magetan – Jelang penyelenggaraan Pesta Demokrasi Bagi Bangsa Indonesia, Polres Magetan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi “Mantap Brata Semeru 2023-2024.”

Kegiatan Rakor Lintas Sektoral yang dilaksanakan di aula Pesat Gatra Polres Magetan. Dalam Rakor tersebut turut hadir PJ Bupati Magetan, Ir Hergunadi MT dan juga jajaran Forkopimda Kab. Magetan. Dalam sambutanyya, Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan S.I.K., M.Si mengucapkan terima kasih kepada para peserta rapat.

“Saya berterimakasih dan bersyukur sekali, di Magetan ini alhamdulillah seluruh jajaran selalu bersinergi” ungkapnya.

Pihaknya juga mengungkap keberhasilan Pilkades bulan lalu yang dinilai berhasil dilaksanakan dengan kondusif.

Sementara PJ Bupati Magetan, menyampaikan ketika ini tengah beredar isu terkait inflasi yang begitu sensitif di masyarakat. Pemilu yang merupakan agenda nasional membutuhkan kondusifitas.

“Mari kita berusaha tidak ada gejolak, dimana ketika ini di daerah kita tengah dilanda masalah ekonomi secara nasional untuk itu saya harpa kepada seluruh jajaran untuk berhati-hati dalam memberikan statement kepadad publik dan juga kami harap rekan-rekan sekalian untuk dapat memberikan informasi sedini mungkin terkait potensi-potensi konflik yang terjadi” ungkap Hergunadi.

Kapolres menambahkan bahwa menjelang penyelenggaraan Ops Mantap Brata 2023-2024, bahwa secara kelembagaan Polres Magetan siap mengamankan tahapan Pemilu 2024.

” Dengan dukungan pemerintah, rekan-rekan Forkopimda, KPU, Bawaslu, dan seluruh masyarakat kabupaten Magetan Insha Allah kita dapat melaksanakan Pemilu 2024 sebagaimana harapan Kita seluruh ” tambah Kapolres.(Diskominfo / kontrib.Nng / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here