Pj.Bupati Magetan Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-105 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Nasional Tahun 2024

0
19

Pj.Bupati Magetan Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-105 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Nasional Tahun 2024

Sahabat Prokopim,
Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-105 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Nasional tahun 2024 dengan tagline ” Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Profesional, Rakyat Terlindungi” berlangsung di Lapangan Brawijaya, Kodam V/Brawijaya, Surabaya, Jumat (01/03/2024).
.
Bertindak selaku inspektur upacara adalah Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian, dengan diikuti peserta seluruh Kepala Damkar Mandiri se-Indonesia, Dirjen Kemendagri, Kabupaten/Kota se-Jawa Timur, dan Forkopimda Kota Surabaya maupun Jawa Timur.
.
Mendagri Tito Karnavian dalam amanatnya
mengapresiasi pada seluruh jajaran, dan petugas damkar yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan bisa mencapai usia 105 tahun.

” Saya mengapresiasi kerja keras rekan-rekan semua, yang telah memberikan kepercayaan pada publik dan legitimasi rakyat. Entitas bisa eksis hingga 105 tahun, karena rakyat mempercayai, sehingga harus terus semangat membesarkan unit/satuan pemadam kebakaran demi kepentingan rakyat,” terangnya.
.
Pj. Bupati Magetan Hergunadi bersama Bupati/Walikota se-Indonesia turut hadir dalam acara tersebut. Diakhir acara digelar pertunjukan best practice Roti 7 Lapis (Penerapan Response Time Tujuh Menit Pelayanan Pemadaman Gratis) oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Surabaya, serta pertunjukan kolosal tari Remo oleh 300 anak.

(Prokopim/edh/be/KD1).

Repost: @prokopimkabmagetan

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here