PJ. BUPATI MAGETAN HADIRI RUPS TAHUN BUKU 2023 DAN RUPS-LB TAHUN 2024 BANK BPR JATIM (PERSERODA) BANK UMKM JAWA TIMUR

0
10

PJ. BUPATI MAGETAN HADIRI RUPS TAHUN BUKU 2023 DAN RUPS-LB TAHUN 2024 BANK BPR JATIM (PERSERODA) BANK UMKM JAWA TIMUR

Sahabat Prokopim, berdasarkan visi misi komitmen untuk membantu masyarakat dalam meningkatkan usaha atau bisnis yang digeluti, Bank Perkreditan Rakyat Jawa Timur (Perseroda) Bank UMKM Jawa Timur, terus berupaya memberikan berbagai produk layanan terbaik. Dan sebagai salah satu agenda untuk pengesahan laporan keuangan tahunan, yang mencakup laporan keuangan, laporan kinerja dan laporan kegiatan, Bank BPR Jatim (Perseroda) Bank UMKM Jawa Timur menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS) Tahun Buku 2023 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Tahun 2024 di Grand Swiss-Bellhotel Darmo pada Selasa, 23 April 2024.

Hadir dalam acara rapat tersebut perwakilan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Dewan Komisaris dan Jajaran Direksi Bank BPR Jatim (Perseroda) Bank UMKM Jawa Timur dan sejumlah Pimpinan Daerah serta pemegang saham.

Penjabat Bupati Magetan, Ir. Hergunadi, M.T pun turut hadir bersama 17 Bupati/Walikota yang ada di Wilayah Provinsi Jawa Timur.

Ir. Joko Irianto, M.Si selaku Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Jawa Timur, dalam sambutanya menyampaikan bahwa kontribusi koperasi dan UMKM di Jawa Timur memiliki andil dalam pertumbuhan ekonomi serta PAD. Untuk itulah Pemerintah Provinsi Jawa Timur mendukung penuh dengan mengupayakan program strategis, diantaranya peningkatan kualitas sumber daya manusia, dan perluasan akses permodalan bagi koperasi dan umkm, yakni melalui Bank BPR Jatim. Di akhir sambutanya, beliau juga mengajak seluruh jajaran untuk merefleksikan kembali apa yang telah dilakukan, penerapan karakter kedisiplinan, transparansi, akuntabilitas dan konsisten di lapangan sehingga tercipta lingkungan kerja yang kondusif.(Prokopim/ahm/KD1)

Repost: @prokopimkabmagetan

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here