Home Berita Magetan Pj Bupati Magetan Berharap Pramuka Magetan Berperan Dalam Pembangunan – Dinas Komunikasi...

Pj Bupati Magetan Berharap Pramuka Magetan Berperan Dalam Pembangunan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
312

Pj Bupati Magetan Berharap Pramuka Magetan Berperan Dalam Pembangunan

Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Magetan hari ini, Sabtu 20/4/2024 menggelar acara halal bi halal. Bertempat di Pendopo Surya Graha, dihadiri Pj Bupati Magetan Hergunadi, ketua DPRD Magetan Sujatno, perwakilan forkopimda. Serta segenap pengurus Kwarcab, Kwaran, Gugus Depan dan Saka.

Dalam sambutannya, Hergunadi selaku Ketua Mabicab Kwarcab Magetan menyampaikan terima kasih atas aktivitas pramuka di Magetan selama ini.

“Terima kasih Pramuka Magetan atas kiprahnya. Saya berharap gerakan pramuka ini bisa berkesinambungan mulai dari anak kecil hingga dewasa,” ujarnya.

Untuk itu saya berharap ada urun rembuk saran masukan, pemikiran guna kesejahteraan kita bersama. Masih banyak kegiatan yang perlu sentuhan generasi muda. Pramuka ini punya kegiatan yang bermanfaat. Sehingga pemerintah berharap pramuka dapat berperan dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Sementara ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Magetan, Titik Sudarti menyampaikan jika perkembangan Pramuka Magetan sampai saat ini berjalan bagus. Bahkan Magetan beberapa kali di percaya oleh Kwarda Jawa Timur sebagai sebagai tuan rumah kegiatan pramuka Jawa Timur.

Berkaitan dengan hiruk pikuk keputusan Kemenristek Dikti tentang kegiatan pramuka yang tidak lagi wajib, Titik Sudarti menyatakan akan tetap membersamai keputusan tersebut.

“Soal keputusan mas menteri Nadiem tentang pramuka yang lagi rame ini, kita tetap membersamai dan tunduk pada keputusan tersebut,” terangnya.

Halal bi halal juga diisi tausiah oleh ustad Harman. Dengan tema Perkuat Ukhuwah Islamiyah Untuk Meraih Kemenangan Idul Fitri Yang Penuh Berkah.(Diskominfo / kontrib.fin / fa2 / IKP1)

Sumber Berita

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here