PJ BUPATI HADIRI MUSDA II DPD GABPEKNAS MAGETAN & PENGUKUHAN DEWAN PENGURUS 2024-2029 – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
15

PJ BUPATI HADIRI MUSDA II DPD GABPEKNAS MAGETAN & PENGUKUHAN DEWAN PENGURUS 2024-2029

Sahabat Prokopim,
Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional (GABPEKNAS) Magetan menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA II) tingkat kabupaten pada Rabu (21/2) di Cafe Camp 87.

Ketua DPD Jatim Gabpeknas, Bachrudin dalam kesempatan ini berharap jika Gabpeknas Magetan mampu berkolaborasi dan bersinergi dalam membangun negeri utamanya membangun Magetan.

Pj. Bupati Magetan melalui sambutannya berpesan jika nantinya Gabpeknas mampu bersinergi dengan Pemkab maupun swasta untuk bersama membangun Magetan.

Pihaknya juga mengingatkan kepada para peserta Musda yang hadir untuk jangan berlama-lama di zona nyaman.

“Jangan terlalu lama duduk diposisi nyaman, tapi tingkatkan kreativitas bapak ibu sekalian dibidang konstruksi dan kami harap mampu membawa inovasi dibidang konstruksi,” jelasnya.

Dalam acara Musda ini juga dilaksanakan pengukuhan Dewan Pengurus Gapeknas Magetan masa bakti 2024-2029 dengan ketua terpilih Moch Luqman Hakim.

Luqman melalui sambutannya mengajak seluruh rekanan seprofesi untuk senantiasa meningkatkan mutu pekerjaan.

“Tetap memperhitungkan segala sesuatu potensi persaingan bisnis yang semakin ketat dan didalam lelang yang menggunakan e-purchasing, kita juga harus menjaga mutu,” terangnya.
(Prokopim/lio/ahm/KD1).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here