Pj. Bupati berbarengan Forkopimda, Pantau penyelenggaraan Natal, Pastikan Natal Berjalan kondusif dan Khidmad. – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
19

Pj. Bupati berbarengan Forkopimda, Pantau penyelenggaraan Natal, Pastikan Natal Berjalan kondusif dan Khidmad.

Lahirnya Yesus Kristus oleh umat Kristiani diperingati tiap tanggal 25 Desember dalam peringatan Natal. Untuk menjamin penyelenggaraan kegiatan Natal agar berjalan fasih, kondusif, tertib dan khidmad, Pj Bupati Hergunadi, beserta Forkopimda, hari ini kunjungi 3 gereja yang ada di Magetan. Senin,(25/12/23)

Gereja Regina Pacis Tawanganom Magetan, menjadi gereja pertama yang dikunjungi, disambut oleh Ketua Pengurus Gereja dan Romo Paroki, dikesempatan ini pula Pj. Bupati menyerahkan donasi sosial berupa tanda kasih

Selain sampaikan ucapan Selamat Natal, Hergunadi juga mengajak umat Kristiani yang ada di Magetan untuk membagikan kedamaian, ” Sesuai dengan tema peringatan Natal tahun 2023, “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi. Natal adalah ketika yang istimewa, dikesempatan ini, mari kita pergunakan untuk membagikan kebahagiaan,asmara dan kedamaian kepada sesama. Semoga semangat Natal menginspirasi kita seluruh untuk saling mendukung dan menghormati, sehingga dapat membawa kehangatan ketiap keluarga, dan menjadikan dunia ini menjadi lebih bagus”

Dikesempatan yang sama Romo Paroki Gereja Regina Pacis, selain ucapkan terima kasih atas kehadiran Pj Bupati beserta rombongan, juga mendoakan supaya seluruh pemerintahan dan masyarakat Magetan agar diberkati.

Setelah dari Gereja Regina Pacis, Pj. Bupati dan rombongan lalu kunjungi Gereja GBI di Jalan Mawar, Kelurahan Magetan. Dan terakhir kunjungi Gereja GPSDI di Kecamatan Barat.(Diskominfo / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here