PGRI Dukung Penuh PSDKU UNESA di Magetan, Yakin Akan Menguntungkan Banyak Pihak – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
94

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Magetan memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap pembukaan Program Studi di luar Kampus Utama (PSDKU) Universitas Negeri Surabaya (Unesa) di Magetan.

Ketua PGRI Magetan Sudarto saat diwawancarai melalui telepon seluler, Sabtu (22/5), menjelaskan jika PGRI menyambut baik program Bupati dan Unesa ini. Bahkan PGRI mengaku menawarkan tempat perkuliahan sementara di SMA PGRI Maospati sambil menunggu Unesa Membangun gedung sendiri. “Kita yang menawarkan SMA PGRI Maospati ketika Pemkab dan Unesa kesulitan mencari tempat yang layak. Survey dilakukan bersama-sama, termasuk dengan pihak sekolah dan yayasan”, jelasnya

SMA PGRI Maospati memang menjadi tempat yang paling strategis dan layak sebagai tempat kuliah. “Kebetulan dekat dengan terminal dan banyak ruang yang tidak terpakai”, tambah Sudarto.

PGRI Magetan meyakini jika saat ini momen yang tepat bagi Magetan untuk memiliki perguruan tinggi. Dengan begitu, dapat meningkatkan pendidikan, perekonomian dan pengembangan daerah di Magetan. Tentunya PGRI Magetan ikut berkontribusi dalam memajukan Magetan.

(Kominfo/tos)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here