Petrokimia Volleyball Academy (Gresik) dan SKN BDK Volleyball Club (Kudus) Lolos Final Four – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
12

Petrokimia Volleyball Academy (Gresik) dan SKN BDK Volleyball Club (Kudus) Lolos Final Four

Gelaran Turnamen Bola Volly Nusantara Cup 2024 yang digelar di GOR Ki Mageti Magetan akhirnya berakhir sudah pada Minggu (03/03/2024). Di partai final, team putri Petrokimia Volleyball Academy (Gresik) tumbangkan Vita Solo dengan skor 3-0, sedangkan untuk katrgori putra SKN BDK Volleyball Club (Kudus) kalahkan Surabaya Flame 3-1. Dengan Demikian Team Putri Vita Solo & Team Putra Surabaya Flame menempati peringkat runner up.

Suasana Gerimis tidak menyurutkan langkah penonton yang hadir di GOR Ki Mageti untuk mendukung team idola masing masing, pun juga PJ.Bupati Magetan Hergunadi tampak hadir menyaksikan babak penyisihan grup zona Magetan ini.

Kesuksesan Petrokimia Volleyball Academy (Gresik) dan SKN BDK Volleyball Club (Kudus) Final Four Nusantara Cup 2024 ini otomatis membawa mereka untuk melenggang ke babak selanjutnya yakni Final four digelar di GOR UNY, Yogyakarta, 17-24 Maret mendatang dimana  Final four ini bakal menampilkan dua team terbaik kategori putra dan putri pemenang Zona Subang dan Magetan.(Diskominfo / kontrib.ndi / fa2 / IKP1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here