Pertama Kali Ikuti Kejaraan Porprov, Atlit Paralayang Kabupaten Magetan Targetka…

0
4

Pertama Kali Ikuti Kejaraan Porprov, Atlit Paralayang Kabupaten Magetan Targetkan 2 Medali Emas.

Empat atlit paralayang dari Kecamatan Parang Kabupaten Magetan akan mengikuti kejuaraah pekan olah raga provinsi porprov Jawa Timur yang akan digelar pada tanggal 25 Juni hingga 3 Juli 2022 mendatang. Pelatih atlit paralayang dari Parang Firman mengatakan, dalam kejuaraan porprov nantinya akan diperlombakan 2 kelas yaitu lintas alam dan akurasi yang akan memperebutkan total 13 medali. Kontingan paralayang Kabupaten Magetan sendiri nantinya akan mengikuti nomor akurasi dengan 7 nomor perlombaan. “Kita focus diakurasi dulu, satu kelas tapi ada 7 nomor yaitu ganda campuran, ganda putra putrid an perorangan putri putri,” ujarnya ditemui di Desa Ngunut Kamis (21/04/2022).

Firman menambahkan, saat ini ke 4 atlit paralayang dari Kecamatn Parnag tersebut telah menyelesiakan pemberkasan terkait keikutsertan mereka dalam kejuaraan Por Prov Jawa Timur. “ Ini ke 4 atlit sudah menyelesaikan pemberkasan,” imbuhnya.

Untuk memepersiapkan ke 4 atlit paralayang dalam event porprov Pengcab Paralayang Kabupaten Magetan, akan mengintensifkan latihan di 2 tempat yang berbeda yaitu di Modangan dan Batu Malang. Kedua tempat tersebut menurut Firman sangat mendukung untuk kelas akurasi yang akan diikuti oleh atlit paralayang Magetan.“Mengadakan latihan khusus di Modangan dan Batu. Kenapa di Batu karena nant yang akan menjadi venuenya babak pendahuluan itu ada di batu, kemudian Modangan itu tempat terbaik untuk melatih insting, focus dan akurasi disitu,” ucapnya.

Ketua 1 Pengcab Paralayang Kabupaten Magetan, Sauji mengatakan, meski baru pertama kali mengikuti kejuaraan porprov atlit paralayang Kabupaten Magetan berani mentargetkan untuk bisa meraih 2 medali emas. Atlit paralayang dari Kabupaten Magetan menurutnya sangat berpotensi untuk bisa merebut medali pada kelas akurasi tersebut. “ Targetnya bisa dapat 2 medali emas,” ujarnya.(Diskominfo/kontrib.rif/fa2/IKP1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here