Persami, Aksi Promosi dan Peduli Lingkungan di Telaga Wahyu – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
5

Persami, Aksi Promosi dan Peduli Lingkungan di Telaga Wahyu

Untuk meningkatkan branding sekaligus menjadikan Telaga Wahyu sebagai destinasi berwawasan sapta pesona Disbidpar gelar acara Perkemahan Sabtu Malam Minggu ( Persami ), sebagai bentuk promosi dan aksi peduli lingkungan yang di area Telaga Wahyu ,Plaosan (18 -19/5/24).

Dengan peserta berjumlah kurang lebih 215 , terdiri dari Kwarcab Magetan ,Saka Pariwisata,Saka Kalpataru,
Saka Wira Kartika,Saka Widya Budaya Bakti,Saka Dirgantara,Kwartir ranting Plaosan,Paguyuban Telaga Wahyu dan Kelompok Misbar, acara ini berlagsung ramai.

Joko Trihono, Kadin Disbudpar saat dikonfirmasi kontributor kominfo, menyatakan ” Kegiatan ini diikuti oleh adik adik Pramuka yang pasti aktif dalam bermedia sosial. Sehingga kami berharap agar adik adik yang ikut kegiatan ini bisa menyebar luaskan pesona Telaga Wahyu. Untuk rangkaian kegiatan ada beberapa acara antara lain membersihkan sampah termasuk sampah yang sudah lama menumpuk diareal telaga Wahyu dilanjutkan dengan menanam rumput odot sebagai pakan rusa totol yang ada di sini.”ungkap Joko

Lebih lanjut Joko Trihono menambahkan “Kedepan Telaga Wahyu ini merupakan destinasi wisata edukasi Tematik, yang mengambil tema Cinta Bahari. Kedepan disini akan ada beberapa ikon yang menarik, antara lain pesawat dan kapal
laut yang merupakan bantuan dari TNI AL Untuk pesawat dalam bulan kedepan akan bisa terealisasi, sedangkan kapal laut masih dalam proses .Hal ini kita lakukan sebagai upaya Telaga Wahyu ini agar semakin diminati oleh wisatawan.” pungkas Kadis Budpar.(Diskominfo / kontrib.bst / fa2 / IKP1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here