Penyerahan Sertipikat Aset Pemkab dari ATR-BPN Magetan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
52

Penyerahan Sertipikat Aset Pemkab dari ATR-BPN Magetan

Sahabat Prokopim,

Kepala ATR-BPN Magetan, Suwono Budi Hartono menyerahkan secara simbolis sertipikat aset Pemerintah Kabupaten Magetan kepada Bupati Magetan Suprawoto, bertempat di Ruang Rapat Pendapa Surya Graha, Senin (28/08/2023).

.

Adapun sertipikat aset Pemerintah Kabupaten Magetan yang diserahkan sejumlah 522 bidang, seluas kurang lebih 112,8 hektar. ” Penyerahan sertipikat aset Pemkab Magetan hari ini sebanyak 522 bidang, seluas 112,8 hektar. Terima kasih atas dukungan dari seluruh pihak sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan bagus,” terang Suwono.

.

Dalam kesempatan yang sama juga dibahas kelanjutan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ( PTSL ) agar pelaksanaannya di Magetan segera dapat di rampungkan. Kepala BPN Magetan menyampaikan kualitas penyelenggaraan PTSL di Kabupaten Magetan ketika ini terbaik di Jawa Timur, dan nomor lima se-Indonesia.

.

Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan terimakasih pada BPN dan BPPKAD, dan meminta segera selesaikan sasaran yang belum terpenuhi. ” Sertifikat ini ditunggu masyarakat, karena dapat meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat. Segera selesaikan sasaran yang belum terpenuhi,” terangnya.

.

Hadir dalam acara tsb Bupati Magetan, Kepala BPPKAD, Kepala ATR-BPN Magetan dan jajarannya. (Prokopim/edh/KD1).

Repost: @prokopimmagetan

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here