Pengajian Umum Menyambut Malam Lailatul Qadar & Penutupan Safari Ramadhan

0
15

Nama besar ponpes Lirboyo, Kediri sudah tidak diragukan lagi kompetensinya dalam menghasilkan santri-santri dengan tingkat keilmuan agama Islam yang bermanfaat serta berakhlakul karimah bagi masyarakat.

Melalui Lembaga Ittihadul Muballighin (LMI) Cabang Magetan yang merupakan lembaga dibawah naungan Ponpes Lirboyo, Kediri, hari ini, Senin (25/04) bertempat di Desa Genilangit menggelar pengajian umum dalam rangka menyambut malam Lailatul Qadar & Penutupan Safari Ramadhan Ponpes Lirboyo di Desa Genilangit.

Giat safari Ramadhan yang sebelumnya telah dilaksanakan ini diikuti oleh 17 delegasi dari Ponpes Lirboyo di Desa Genilangit guna memberikan serta mengimplementasikan ilmu santri di tengah masyarakat.

Bupati Magetan yang hadir dalam kesempatan kali ini berharap para santri mampu menelurkan ide-idenya ditengah masyarakat dan memperoleh ilmu baru setelah safari Ramadhan tersebut.

Pengajian diisi oleh Dr. KH. Reza Ahmad Sahid, Lc, MA (Gus Reza) yang merupakan Pengasuh Ponpes HM. Al-Mahrusiyah, Lirboyo, Kediri ini selaku pemberi tausiyah mengungkapkan betapa pentingnya membaca Alquran dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Acara ditutup dengan penyerahan tumpeng dari Gus Reza kepada Bupati Magetan sebagai simbolisasi penutupan safari Ramadhan ponpes Lirboyo di Magetan.

Pengajian Umum oleh Gus Reza dari Lirboyo kali ini dihadiri oleh Bupati Magetan, Kabag Kesra, Forkompinca Poncol, Kepala Desa Genilangit, Tokoh Agama Genilangit dan Masyarakat Sekitar.
(Prokopim/lio

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here