PENANDATANGANAN MOU UNIV MERDEKA MADIUN DENGAN PWI MAGETAN – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
27

PENANDATANGANAN MOU UNIV MERDEKA MADIUN DENGAN PWI MAGETAN

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Magetan berbarengan Universitas Merdeka Madiun (UNMER) hari ini Rabu 17 Mei 2023 bertempat di Ruang Jamuan Pendopo Surya Graha Magetan adakan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) tentang Sinergitas Perguruan Tinggi berbarengan Pers Indonesia.

Ketua PWI Magetan Norbiyanto dalam laporanya mengucapkan terima kasih pada Pemkab Magetan dan UNMER atas kerjasamanya. Dengan MOU ini semoga dapat meningkatkan SDM wartawan khususnya Magetan, meningkatkan interaksi bilateral dengan sejumplah pihak untuk kemajuan sehingga dapat menyampaikan informasi yang sahih bagi masyarakat sekaligus media kontrol,” tegasnya.

Rektor Univ Merdeka Madiun Tatik dalam sambutanya melaporkan kerjsama ini salah satu bentuk implementasi indikator perguruan tinggi dan kampus belajar, berharap dengan kerjasama ini tidak berhenti disini dan lanjut berlanjut. Univ Merdeka Madiun ketika ini sudah membuka 9 Fakultas. Saya berharap dengan MOU ini dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak dan saling menguntungkan.,” terangnya.

Bupati Magetan Suprawoto dalam arahan dan sambutanya menyampaiakan kita seluruh harus mengikuti perkembangan, dulu kalau mau belajar harus merdeka dulu, dan sekarang kita harus merdeka belajar. Karena anak sekarang ini dari TK sampai Univ di branding di suatu ruangan sehingga kurang pengalaman, dengan adanya merdeka belajar setiap anak bebas mau belajar, didekatkan dengan realitas sehingga teori dan pengalaman berimbang. Mari kita berbarengan sama bersatu padu menjadikan suatu kolam mini menjadi kolam besar,” tutupnya.

Hadir dalam penandatangan MOU ini Kepala Dinas Kominfo Magetan, Dekan Fakultas Hukum Univ Merdeka Madiun beserta jajaranya dan seluruh personil PWI Magetan.(Diskominfo / pb.to2 / dok.cup / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here