PEMKAB MAGETAN ERATKAN SILATURAHMI DENGAN SAFARI RAMADHAN – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
83

PEMKAB MAGETAN ERATKAN SILATURAHMI DENGAN SAFARI RAMADHAN

Bupati Magetan berbarengan Ketua DPRD Magetan, Forkopimda Magetan, Kepala OPD terkait,Ketua MUI,Baznas,DMI serta Forkopimca Takeran dan masyarakat sekeliling melaksanakan salat Isya berjamaah dan dilanjutkan dengan salat Tarawih berjamaah di Masjid Baitussalam Desa Sawojajar, Kec. Takeran, Selasa 4 April 2023.

Ketua Takmir Masjid Baitulsalam KH M Nur Sunardi menyampaikan terima kasih pada Pemkab Magetan atas kunjunganya di Masjid Baitussalam sehingga dapat tercipta rasa persatuan dan kesatuan antara pemerintah dengan masyarakat,” terangnya

Bupati Magetan Suprawoto dalam sambuatanya menyampaikan permohonan ampun selama kurang lebih 2 tahun ini terkendala Covid-19 dan terkena restriksi sehingga kegiatan seperti ini ditiadakan, sekarang Covid-19 sudah mereda, tetapi kita tetap harus waspada. Dengan dipertemukan kembali dibulan ramadhan ini mari kita tingkatkan ibadah,bertaqwa dan mudah-mudahan kita juga menemui hari kemenangan yakni hari Raya Idul Fitri. Dalam puasa kita tidak hanya menahan lapar tetapi mendapat berkah dan rezeki. ” ungkapnya

“Mari kita maknai bulan suci ramadhan ini dengan sebenar-benarnya sehingga kita menjadi pribadi pribadi yang bertakwa,” jelas Kang Woto sapaan akrab Bupati Magetan Suprawoto.

Kegiatan Safari Ramadhan ini bertujuan untuk mempererat dan sebagai bentuk silaturahmi pemerintah dengan masyarakat. Untuk daerah eks Distrik Goranggareng donasi dari Baznas Tahun 2023 ini sebanyak 6.700 kg beras.

Diakhir acara diserahkan donasi secara simbolis kepada Camat Takeran, Kawedanan, Bendo, Nguntoronadi, Lembeyan serta donasi berupa Al Quran pada takmir masjid Baitussalam.(Diskominfo:to2 / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here