Home Berita Magetan PEMBERANGKATAN CALON JEMAAH HAJI KABUPATEN MAGETAN TAHUN 1444H/2023M – Dinas Komunikasi dan...

PEMBERANGKATAN CALON JEMAAH HAJI KABUPATEN MAGETAN TAHUN 1444H/2023M – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
186

PEMBERANGKATAN CALON JEMAAH HAJI KABUPATEN MAGETAN TAHUN 1444H/2023M

Sebanyak 533 Jemaah Calon Haji asal Magetan kloter 13 sebanyak 85 orang diberangkatkan pukul 06.00 WIB dari depan Masjid Agung Baitusalam Magetan dan kloter 14 sebanyak 445 di berangkatkan pukul 08.00 WIB dari depan Pendopo Surya Graha Magetan hari ini Minggu 28 Mei 2023 menuju Asrama Haji Sukolilo Surabaya. Sedangkan 3 orang CJH asal Magetan ikut kloter Blitar.

Kepala Kantor Kementrian religi Taufiqurahman dalam laporannya menyampikan kuota tahun 2023/1444 H ini Magetan mendapatkan jatah sebanyak 533 kuota, dan alhamdulillah dapat berangkat seluruh. Dan yang masuk daftar tunggu sampai dengan tahun 2059. Dengan meningkatnya kuota tentu pelayanan juga harus di tingkatkan seperti pemodokan, katering, pelayanan kesehatan, transportasi, kenyamanan dan lainya dari tahun ketahun selalu ditingkatkan.” terangnya.

Bupati Magetan Suprawoto dalam sambutanya mendoakan pada seluruh JCH asal Magetan selalu diberikan kekuatan lahir dan batin serta kesehatan selama menjalankan ibadah haji dan berpesan pada CJH dapat meningkatkan ibadah, jaga kesehatan, jaga sopan santun selama disana dan di kabulkan doanya. Dan buat petugas TPHD dan TKHD selamat bertugas laksanakan tugas dengan betul dan serius sesuai dengan amanah dan tanggung jawab yang di emban.” tuturnya.

Hadir dalam acara pemberangkatan CJH ini Ibu Bupati Magetan, personil DPRD Magetan, Sekdakab Magetan, Asisten dan Staf ahli, Kepala OPD terkait, Ketua MUI,NU, Muhamadiyah, LDII, MTA dan para CJH serta pendamping haji Kabupaten Magetan.(Diskominfo:to2 / fa2 / IKP1)

Sumber berita

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here