Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid NU Nguntoronadi – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
95

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid NU Nguntoronadi

Sahabat Prokopim,
Bupati Magetan Suprawoto melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid NU Nguntoronadi, Kamis, (18/5/2023).

Peletakan batu pertama merupakan simbolis dimulainya pembangunan masjid yang nantinya dapat digunakan sebagai sarana pembinaan iman, untuk mewujudkan kesejahteraan dan ketertiban sosial melalui kajian-kajian keagamaan, hal tersebut dikatakan Ketua Pengurus daerah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur, KH Marzuki Mustamar dalam ceramahnya.

Sementara itu Bupati Magetan Suprawoto dalam sambutannya mengharapkan agar niat bagus pembangunan Masjid NU Nguntoronadi juga dilakukan dengan langkah yang bagus. Hal itu disampaikan atas dasar pengalaman Bupati Magetan ketika menjadi panitia pembangunan masjid di Kementerian Kominfo RI dan pembangunan Masjid Ki Mageti di kawasan wisata refugia yang telah berdiri atas donasi, donatur dan shodaqoh keikhlasan masyarakat. ” Saya minta seluruh panitia dalam menggali biaya dengan langkah yang bagus. Membangun masjid itu niscaya jadi, kalau punya keinginan bagus harus dengan langkah yang bagus, ” tuturnya.

Acara dihadiri oleh, Ketua PWNU Jatim, Ketua PCNU Magetan, para Kyai, tokoh masyarakat, keluarga wakif tanah pembangunan masjid, Forkopimca Nguntoronadi, segenap Banser NU dan Masyarakat sekeliling.(Prokopim/gtm/ahm/KD1).

Repost: @prokopimmagetan

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here