Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan IV, Kolaborasi Pemkab Magetan dan BPSDM Jatim – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
7

Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan IV, Kolaborasi Pemkab Magetan dan BPSDM Jatim.

Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan IV Pola Kemitraan Pemkab Magetan dengan BPSDM Provinsi Jawa Timur, hari ini mukai digelar, di ikuti sebanyak 40 peserta Diklat, acara digelar di Sarangan Kamis, (30/5/24)

Dalam sambutannya, Bakorwil BPSDM, Heru Sumarsono, Ssos.M.Si. menyatakan ”Selamat bergabung dalam belajar kepemimpinan dan mengupayakan pengembangan kompetensi sebagai pengawas . BPSDM akan menjaga terus pelatihan dalam membangun pengembangan Sumber Daya Manusia ( SDM ) dan penyediaan birokrasi yang efisien.”

Diklat pengawas ini untuk membangun jiwa kepemimpinan yang berbakat menuju pemimpin yang profesional, bijak, arif, sebagai pemimpin.dan mampu mengembangkan teknologi digital.

Pj.bupati. Magetan mengapresiasi kegaiatan ini ” Saat ini harus ada perubahan bagi Kab. Magetan, dengan berkolaborasi mengembangkan kompetensi diri sebagai pengawas nantinya. serta bisa mengelola dan menangani tugas masing-masing yang di tuntut untuk meningkatkan kemampuan diri sebagai pengawas.” pungkasnya.(Diskominfo:war / fa2 / IKP1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here