PELANTIKAN PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA, ADMINISTRATOR, PENGAWAS DAN DIREKTUR PERUMDAM LAWU TIRTA – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
5500

PELANTIKAN PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA, ADMINISTRATOR, PENGAWAS DAN DIREKTUR PERUMDAM LAWU TIRTA

Sobatkom,

Sebanyak 79 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan, serta 1 Direktur Teknik Perumdam Lawu Tirta Magetan, dilantik dan dikukuhkan oleh Pj Bupati Magetan Hergunadi, bertempat di Pendapa Surya Graha, Senin(03/06).

Sejumlah pejabat yang dilantik tersebut merupakan Kepala OPD dari 8 OPD yang mengalami perubahan nomenklatur organisasi, diantaranya :

1. Inspektorat, menjadi Inspektorat Daerah.

2. Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, menjadi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

3. Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, menjadi Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman.

4. Dinas Lingkungan Hidup, menjadi Dinas Lingkungan Hidup dan Pangan.

5. Dinas Tanaman Pangan Holtikultura Perkebunan dan Ketahanan Pangan, menjadi Dinas Tanaman Pangan Holtikultura Perkebunan.

6. Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, menjadi Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah.

7. Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, menjadi Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah.

8. Badan Kepegawaian Daerah, menjadi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Selain ke delapan OPD, Pj Bupati Magetan juga melantik Agung Darmadi, S.T,M.M., sebagai Direktur Teknik Perumdam Lawu Tirta Magetan dan Arief Rahman, S.H,M.H sebagai Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Magetan.

“Kepada Direktur Perumadam Lawu Tirta kami berterima kasih, sebagai perusaharan yang bergerak di bidang penyediaan air bersih, Perumdam Lawu Tirta tidak hanya menyalurkan air, tetapi juga menbangun mimipi dan harapan bagi masyarakat magetan bekerja tanpa lelah, siang dan malam memastiran air bersih mengalir lancar ke setiap rumah, sekolah, rumah sakit, dan instansi lainnya. Kepada Kabag Hukum tugas ini bukan hanya penting tetapi juga penuh dengan tantangan, Bagian Hukum memiliki peran strategis sebagai legal drafter dan legal consultant bagi seluruh perangkat daerah di Kab. Magetan”. jelas Pj. Bupati.

(Diskominfo:cup / fa2 / IKP1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here