Pelaksanaan Hari Ke Dua Vaksinasi COVID-19 Instansi Pelayanan Publik di Magetan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
100

Magetan – Sebanyak 8 Instansi Pelayanan Publik di Kabupaten Magetan melakukan Vaksinasi COVID-19 di kantor masing-masing, Selasa (2/3/2021). Pelaksanaan vaksinasi hari ini merupakan hari kedua. Di mana vaksinasi COVID-19 untuk pelayan publik dilaksanakan bertahap disetiap instansi dimulai pada tanggal 1 s.d 4 Maret. Selasa (2/3/2021).

Delapan Instansi tersebut sebagai berikut: Kodim 0804 Magetan, Dinas Pendidikan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas PPKB PP dan PA, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Perumahan dan Pemukiman, BPBD, Satpol PP.

Bupati Magetan, Suprawoto berharap masyarakat Kabupaten Magetan untuk selalu waspada dan menjaga diri karena pandemi COVID-19 belum berakhir. “Vaksin ini untuk membentuk imun tubuh membuat kekebalan tubuh agar kita semua terlindungi dengan adanya vaksin ini. Oleh sebab itulah salah satu untuk memutus covid-19 yaitu dengan melaksanakan vaksinasi.” Ujar Suprawoto.

Suprawoto juga mengucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan yang telah melayani masyarakat dengan baik dan menjadi garda terdepan. Bupati Magetan juga menghibau agar masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan secara baik dan benar.

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here