Home Sosial Media Update PDAM LAWU TIRTA lanjut MAJU DAN BERKEMBANG Sahabat Prokopim, Pelayanan sebuah p…

PDAM LAWU TIRTA lanjut MAJU DAN BERKEMBANG Sahabat Prokopim, Pelayanan sebuah p…

0
13

PDAM LAWU TIRTA lanjut MAJU DAN BERKEMBANG

Sahabat Prokopim,
Pelayanan sebuah perusahaan dalam memberikan pelayanan maksimal dengan tujuan agar pelanggan atau masyarakat dapat mendapatkan kepuasan atas pelayanan yang dilakukan harus lanjut dilakukan dan lanjut dikembangkan sehingga pelayanan akan semakin bagus dan lanjut semakin bagus. Itulah harapan Bupati Magetan dalam sambutannya pada upacara HUT Ke- 40 PDAM Lawu Tirta yang dilaksanakan di Halaman PDAM Lawu Tirta, Jumat (5/5/2023).

Menyikapi tarif PDAM di Kabupaten Magetan, Bupati Magetan Suprawoto menuturkan kalau tarif itu tetap tetap sama Rp. 1.300,00 dibawah harga ketentuan dari pemerintah provinsi sebesar Rp. 3.300,00. Menurut Bupati Magetan, ketika ini masyarakat Magetan tetap dalam kondisi yang belum bagus jadi sangat tidak tepat kalau pemerintah Kabupaten Magetan meningkatkan tarif sesuai aturan dari pemerintah.

” Sejak awal saya sudah menyampaikan, dalam kondisi ekonomi kaya begini kurang tepat, hal ini akan menimbulkan inflasi, menambah kesusahan masyarakat dan itu harus kita tangkap. Kita sebagai pengambil kebijakan itu harus peka. Menurut ketentuan pemerintah idealnya Rp. 3.300,00 dan saya tetap bertahan di Rp. 1.300,00 per meter kubik. Karena bagi saya perusahaan milik pemerintah itu tidak sekedar mencari untung sehingga meningkatkan PAD bukan itu, karena muaranya kan di kesejahteraan masyarakat kalau itu tetap dapat dilakukan, ya saya akan memihak rakyat saya,” pungkas Bupati Magetan.

Turut hadir pada upacara tersebut, pimpinan OPD terkait dan segenap karyawan karyawati PDAM Lawu Tirta.

Pada kesempatan itu, juga diserahkan secara simbolis donasi peralatan sekolah kepada siswa SD dan donasi sembako kepada masyarakat, pondok pesantren, panti asuhan, yayasan dan panti lansia (Prokopim/gtm/KD1).

Sumber berita

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here