Pastikan kesiapan,Bupati Pimpin Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2021 – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
65

Pandemi covid-19  belum berakhir, berbagai kegiatan banyak yang ditiadakan termasuk salah satunya tradisi mudik di Hari Raya Idul Fitri. terkait hal tersebut untuk memastikan kesiapan pengamanan hari raya Idhul Fitri 1442 H  kepolisian dan jajaran melaksanakan  Apel gelar pasukan  di halaman Polres Magetan, hari ini (5/5).

Bupati  Suprawoto saat membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo  Menyampaikan Apel gelar pasukan dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru  2021 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idhul Fitri 1442 H baik pada aspek personal, sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait. Saat ini pemerintah telah mengambil kebijakan larangan mudik pada hari raya Idhul Fitri 1442 H. Ini merupakan tahun ke dua Pemerintah mengambil kebijakan tersebut karena situasi pandemi covid-19.

Operasi ketupat tahun 2021 akan dilaksanakan 12 hari, mulai tanggal 6 s.d 17 Mei 2021.dengan melakukan penyekatan di sejumlah titik untuk membatasi mobilitas masyarakat agar dapat merayakan Idhul Fitri dengan rasa aman, nyaman, serta terhindar dari bahaya covid-19. Untuk Masyarakat juga dihimbau  tidak  mudik/keluar wilayah jika tidak ada kepentingan yang mendesak dan penting .

(diskominfo/pb.wan/dok.wan/IKP1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here