PASAR MURAH PERINGATI HARI KOPERASI KE 76 DI MAGETAN – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
107

PASAR MURAH PERINGATI HARI KOPERASI KE 76 DI MAGETAN

Puluhan penduduk Desa Pendem Kec Ngariboyo Magetan rela antri menunggu untuk dapat membeli paket sembako murah yang di sediakan oleh Dinas Koperasi Magetan dalam rangka Peringatan Hari Koperasi Ke 76 Tahun 2023. Acara pasar murah di selenggarakan di Embung Pendem Kec Ngariboyo hari ini Sabtu  8 Juli 2023.

Kepala Dinas Koperasi Magetan Kartini ketika di mintai keterangan menyampaikan pasar murah ini dalam rangka Peringatan Hari Koperasi Ke 76 dan sebagai upaya pemerintah dalam sedikit meringankan beban masyarakat kurang bisa. Sedangkan paket pasar murah ini  berisi beras 3 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg dan teh celup 1 kotak seharga 50 rb.” tuturnya.

Bupati Magetan Suprawoto hadir secara langsung dalam acara ini dan dalam sambutanya menyampaikan pasar murah di adakan di Embung Pendem ini biar rame dan dapat memingkatkan perekonomian pedagang di sekeliling embung dan juga untuk meringankan beban masyarakat sekeliling dimana harga harga ketika ini mulai naik. Disediakan 500 paket untuk masyarakat dengan subsidi 11. 500 ribu.” tutupnya.

Hadir dalam acara pasar murah ini Ketua Dewan Koperasi Daerah, Kepala OPD terkait/yang mewakili, Camat dan staf Kec Ngariboyo, Kepala Desa Pendem dan perangkatnya, UMKM dan masyarakat sekeliling Desa Pendem.(Diskominfo:to2 / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here