Parang Hill, Wisata Alam Diujung Selatan Magetan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
113

Parang Hill merupakan wisata baru yang terletak Kecamatan Parang, Magetan. Memang keberadaan wisata ini belum begitu familiar seperti Telaga Sarangan yang menjadi iconic wisata Magetan. Namun, Parang Hill memberikan suasana alam dan spot baru untuk penikmat sunrise yang cukup memukau tidak kalah indah dengan Bromo.

Wisata Parang Hill terletak kurang lebih 25 Km dari pusat Kota Magetan. Lebih tepatnya berada di Dusun Gangsiran Desa Mategal Kecamatan Parang. Ditunjang dengan adanya fasilitas penginapan, kolam renang, resto, dan hall menjadi unggulan Parang Hill untuk mampu bersaing dengan wisata alam lainnya.

Pagi ini, Minggu (11/4/2021), Wisata Parang Hill diresmikan oleh Bupati Magetan. Bupati Suprawoto mengapresiasi apa yang sudah dilakukan pihak pengelola Parang Hill yang telah mewujudkan hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. Bagaimana tidak, telah kita ketahui bersama daerah parang merupakan daerah di Ujung Selatan Kabupaten Magetan yang dikenal dengan “daerah tanah kering” namun dapat menghadirkan satu objek wisata alam yang dapat menambah icon wisata baru di Magetan khususnya di bagian selatan.

“Pemerintah akan suport terus untuk menunjang Parang Hill agar dikenal khalayak umum sehingga mampu meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar” tutup Bupati.(Kominfo/cup/tos)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here