Ngobrol Bareng Netizen “Sinergitas, Bijak Dalam Bermedia Sosial Untuk Magetan Terdepan” – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
23

Bupati Magetan beserta Wakil Bupati Magetan, Sekretaris Daerah Magetan, Kepala OPD terkait dan perwakilan beberapa media di Magetan, acara dilaksanakan di ruang jamuan Pendapa Surya Graha Magetan, Senin (6/9).

Kepala Dinas Kominfo Magetan Cahya Wijaya S.Stp. M.Si menyampaikan, sebanyak 12 admin medsos di Magetan, yaitu Dolan Magetan, Explore Magetan, Kabar Mageta, Magetan today, Wong Magetan, Magatan Media, Magetan Banget, Magetan Muda, Berita Magetan, Magetan Viral dan lain-lain. Bagi kami akun-akun medsos merupakan potensi yang luar biasa untuk Magetan, kami berharap kedepannya kita bisa bekerja sama untuk menjaring suara dan ide kreatif masyarakat . Melalui silaturahmi media sosial dengan pemerintah Magetan semacam ini kita bisa bertukar informasi, untuk membangun Magetan menjadi lebih baik.

Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH. M.Si menyampaikan, banyak hal masalah yang harus dipecahkan oleh pemerintah di lapangan, untuk itu mari kita menjadi bagian dari pemecah masalah. Ini memerlukan kreatifitas semua pihak , seperti bagaimana upaya-upaya untuk menarik investor agar datang ke Magetan. Untuk itu pergunakan medsos ini untuk kebaikan, untuk kemajuan kita semua. Kita tidak anti kritik karena kami tidak pernah berpikiran buruk untuk kemajuan Magetan, tetapi tentunya kita semakin lama harus semakin baik, karena memecahkan persoalan tidak semudah yang kita bayangkan, tetapi perlu proses. Saya berterima kasih kepada pegiat media sosial karena telah menginformasikan suatu permasalahan, dan itu akan ditindak lanjuti oleh dinas yang bersangkutan. Sehingga saya selalu mengatakan media apapun itu seperti lab klinik, kalau saya di beritahu saya berterima kasih karena demi kemajuan Magetan kita. Namun kritik ini saya berharap mengindaahkan etika bermedia sosial, untuk tidak mencaci maki, melainkan berdasar pada sesuatu fakta, karena medsos yang kalian asuh ini pertanggungjawaban personal, maka dari itu jangan sampai kita keliru.

Yakinlah kami akan terus berusahan untuk kebaikan dan kemajuan Magetan. Mari kita mengenalkan Magetan ini dengan baik ke semua masyarakat, mudah-mudahan kerja dan niat baik kita dapat mengubah Magetan lebih maju lagi kedepan, pungkas Bupati.

(Diskominfo:dok.cup/pb.wan/fa2)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here