Mudik Lebaran 2022, Momentum Gerakan Ekonomi Masyarakat . Sahabat Prokopim, Jel…

0
10

Mudik Lebaran 2022, Momentum Gerakan Ekonomi Masyarakat
.
Sahabat Prokopim,
Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Pemerintah Kabupaten Magetan menggelar rapat koordinasi persiapan Mudik Lebaran 2022, bertempat di ruang rapat Ki Mageti, Senin (18/04/2022)
.
Rakor yang dipimpin oleh Bupati Suprawoto ini dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergi dan kolaborasi seluruh OPD, Kepala Bagian, dan Camat dalam rangka menyambut kedatangan para pemudik Lebaran yang diperkirakan akan melonjak tinggi.
.
Menurut Bupati Suprawoto, hal ini adalah momentum yang tepat bagaimana cara menarik pemudik agar berkunjung ke tempat wisata dan berbelanja produk-produk UMKM Magetan, sehingga bisa membangkitkan perekonomian masyarakat Kabupaten Magetan, tentunya secara otomatis akan meningkatkan PAD Magetan.
.
Bupati Suprawoto juga menekankan bahwa semua harus care menyambut para pemudik Lebaran nanti.
“Saya berpesan, Idul Fitri ini adalah momentum bagus untuk membangkitkan dan menggerakkan ekonomi, sekaligus memberikan kesan yang bagus dalam memberikan pelayanan untuk pemudik Lebaran 2022. Semua harus care, 10 hari orang akan belanja dan berkunjung ke Magetan, berikan layanan terbaik, “pesan Bupati Suprawoto.
.
Wakil Bupati Magetan, Sekda Kab Magetan, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala Bagian, dan Camat se-Kabupaten Magetan turut hadir dalam rakor tersebut.(Prokopim/edh/KD1).

Repost: @prokopimmagetan

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here