Mobil Gunner PMI Turun Lakukan Penyemprotan Desifektan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
26

#sobatkom

Pemerintah Magetan bersama PMI Magetan dan PMI Provinsi Jawa Timur akan melaksanakan penyemprotan disinfektan menggunakan truk Gunner sebagai upaya memutus penularan Covid19 .Penyemprotan akan di mulau besok Senin 19 Juli s.d 21 Juli 2021.

Untuk hari pertama akan menyisir jalan protokol di dalam kota dengan rute dimulai dari depan Kantor PMI menuju Jl. Yos Sudarso – Pasar Baru -Basuki Rahmat Utara -Basuki Rahmat Timur – Basuki Rahmat Barat -Maggis – Panglima Sudirman -A.Yani -RSUD -Stadion, Gandong III -Jl. Samodra -Jl Kawi -Jl.Kelud – Carmayasa-  Dindik -Pertigaan Selopanggung putar balik.

Selanjutnya dari Dindik Kab. Magetan – Pertigaan Ringinagung -Jl Patimura – Blok M – Depan PU -KPR Selosari -Jl.Kalpataru -MT Haryono – Jl. Sukowati sisi barat -Terminal -Perempatan putar  balik -Sukowati sisi timur -Jl GIta Dini sisi utara – Gita dini sisi selatan -Sukowati sisi timur -Jl. Kunti -Jl. S.Parman – Jl.Pandu -Jl.Kresno -Jl.Sumatra – Jl.bangka -Jl.Kalpataru – Jl.Irian -Jl.Timor -Depan Kel Tawanganom – Jl Sulawesi -Jl Kalimantan -Kembali ke PMI.

Untuk #sobatkom yang mungkin disaat tersebut sedang beraktifitas di rute-rute diatas, dimohon untuk mempersiapkan diri. Utamanya bagi warga Kabupaten Magetan yang berjualan makanan atau PK5 di sekitar rute, untuk dapat menyesuaikan agar tidak terganggu dengan kegiatan penyemprotan tersebut. Mari bergerak serentak bersatupadu dalam usaha memutus rantai Covid-19 ini bersama-sama.

(diskominfo/pb.wawan/dok.cup/ikp1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here