Milad Ke 9, PT. BPR Syariah Magetan Buka 2 Kantor Kas Baru, Aktifkan Layanan Mobil Kas Keliling dan Meluncurkan M-Banking

0
23

Guna mempermudah nasabah memperoleh layanan perbankan bertepatan pada milad ke 9, PT. BPR Syariah Magetan (Perseroda) membuka dua kantor kas baru, mengaktifkan layanan mobil kas keliling dan me-launching layanan Mobile Banking. Tiga inovasi ini diresmikan di Pasar Wisata Plaosan, Jumat (18/6). Dua kantor kas baru yakni kantor kas Plaosan dan kantor kas Panekan.

Menurut Direktur Utama (Dirut) PT. BPRS (Perseroda) Magetan Endah Kundarti rencana pembukaan kantor kas Plaosan, Panekan dan mobil kas keliling ini sebenarnya sudah direncanakan di rencana bisnis pada tahun 2020. namun karena pada waktu itu awal pandemi covid-19 dan belum memungkinkan sehingga rencana tersebut di rescedule dalam rencana bisnis tahun 2021.

Endah berharap dengan diresmikannya dua kantor kas dan mobil kas keliling serta adanya M-Banking, PT. BPRS Magetan semakin dikenal luas oleh masyarakat, menambah dan mempermudah layanan kepada masyarakat. Dengan dibukanya dua kantor kas ini, BPRS Magetan menambah daftar pelayanannya di Kabupaten Magetan. Total BPRS Magetan sekarang memiliki satu kantor pusat dan lima kantor kas yang berada di Kawedanan, Barat, MPP Magetan, Plaosan, dan Panekan.

Hari Senin tanggal 14 Juni 2021 kemarin, PT. BPRS Magetan genap berusia 9 tahun. Meskipun tergolong usia muda bagi sebuah perseroda, BPRS Magetan selalu berupaya berkembang lebih baik untuk melayani masyarakat. Beberapa prestasi  telah berhasil diraih, diantaranya juara dua BUMD award tingkat provinsi serta mendapat predikat “sangat baik” selama lima tahun berturut-turut dari infobank award dan dari top bussines.

Bupati Magetan Suprawato yang hadir dalam peresmian mengucapkan terima kasih kepada PT. BPRS  magetan yang telah meningkatkan pelayanan dengan bentuk menambah dua jaringan kantor kas Plaosan dan Panekan, layanan M-Banking serta mobil kas keliling yang mempunyai wilayah kerja seluruh wilayah Kabupaten Magetan. “Terima kasih kepada seluruh jajaran Direksi dan Komisaris yang telah membuat inovasi sehingga BPRS akan bermanfaaat sebagaimana niat pada saat mendirikannya, hingga nantinya masyarakat terbantu dengan keberadaan BPRS”, kata Kang Woto.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan sejumlah bantuan oleh Wakil Bupati Magetan kepada jasa gendong dan pengepul mutabarok terbaik.(diskominfo/pb.ryz/dok.ryz/tos)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here