Mewujudkan Wirausahawan Berjiwa Kuat dan Terampil Melalui Pelatihan Kerja – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
35

Mewujudkan Wirausahawan Berjiwa Kuat dan Terampil Melalui Pelatihan Kerja

Sahabat Prokopim,
Bupati Magetan Suprawoto memberikan motivasi terhadap peserta pelatihan teknik pengelasan dalam program Pelatihan Kerja dan Produktivitas Tenaga Kerja Kabupaten Magetan dari anggaran biaya Bagi Hasil Cukai Tembakau (DBHCHT) bertempat di Balai Diklat Yayasan Dharmais Kelurahan Takeran Kecamatan Takeran, Kamis ( 21/9/2023 ).

penyelenggaraan pelatihan teknik pengelasan dimulai 21 September – 14 Oktober 2023 sebanyak 20 peserta yang telah mendaftar melalui aplikasi SITEJA.

Dalam acara tsb dilakukan launching aplikasi SITEJA Magetan ( Sistem Informasi Tenaga Kerja ) oleh Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Magetan, hal ini bermaksud memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan informasi lowongan kerja.

Harapan Bupati Magetan agar peserta pelatihan memanfaatkan masa kosong untuk lanjut belajar membekali diri dengan ilmu sehingga mempunyai keterampilan yang cukup.

” Orang terpelajar adalah pemilik masa lalu, pemilik masa depan adalah orang terpelajar yang tetap mau lanjut belajar. ” tuturnya

Bupati Suprawoto berpesan kepada seluruh peserta pelatihan untuk lanjut menjaga trust dari kawan kerja. Menurutnya, salah satu modal dalam menjaga trust tersebut adalah dengan lanjut meningkatkan kompetensi diimbangi dengan bekerja keras. Selain itu, modal yang tidak kalah pentingnya adalah menjunjung tinggi integritas atau kejujuran.
(Prokopim/gtm/KD1)

Repost: @prokopimmagetan

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here