MERAJUT SILATURAHMI personil IPSI . Sahabat Prokopim…tetap dalam momentum Lebar…

0
15

MERAJUT SILATURAHMI personil IPSI
.
Sahabat Prokopim…tetap dalam momentum Lebaran, keluarga besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Magetan menggelar Halal Bihalal di Aula SMAN 2 Magetan, Minggu (30 April 2023). Pimpinan OPD terkait, Ketua KONI Magetan dan segenap perwakilan perguruan pencak silat se-Kabupaten Magetan hadir pada acara tersebut.
.
Sekretaris IPSI Magetan, Saif Muchlisun, S.Sos, M.M., menuturkan bahwa IPSI rutin menyelenggarakan pertemuan setiap bulan. Hal tersebut sebagai upaya koordinasi aktif dalam membina kerukunan dan mencegah konflik antar perguruan silat di Magetan.
.
Bupati Suprawoto menyampaikan berpuasa tidak hanya bagian dari ibadah, tetapi banyak hikmah yang dapat kita dapatkan. Sabar, menahan nafsu, menjaga emosi dan. Setelah puasa satu bulan lamanya, harus menjadi pribadi yang lebih bagus dalam segala hal.
.
Bupati juga berharap kerukunan antar perguruan pencak silat tetap terjaga. ” Setiap perguruan niscaya mengajak menuju kebaikan. Mari kita jaga kondusifitas di Magetan,” ajak Bupati Suprawoto. (Prokopim/dj/be/KD1).

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here