Menjemput Pahlawan Devisa Bumi Mageti – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
36

Sebanyak 29 Pekerja Migran Indonesia (PMI) asal Kabupaten Magetan hari ini tiba di Kabupaten ,mereka dijemput  tim yg terdiri dari BPBD dan DISHUB,sebelumnya mereka menjalani isolasi dini Asrama Haji Sukolilo surabaya.Mereka selanjutnya akan menjalani serangkaian pemerikasaan Kesehatan untuk memastikan bebas Covid19.

Bupati Magetan Suprawoto menyempatkan diri langsung menyambut kedatangan mereka bersama Komandan Kodim 0804 Lekol Inf. Ismulyono Triwidodo ,Wakapolres Magetan Kompol Suhono dalam kesempatan tersebut Bupati Suprawoto menyampaikan ucapan selamat kepada  PMI yang baru tiba di Magetan.

” Apa yang kita laksanakan adalah  prosedur baku  ,karena  kita saling mencintai, melindungi, menghargai dan menjaga keluarga ” Ujar Mantan Sekjen Kemenkominfo ini.

“Jangan sampai  karena kelengahan,akan terjadi ledakan covid19 seperti di india, untuk itu diharapkan masyarakat bisa saling menjaga dan selalu terapkan 5M” imbuh Kang Woto

Sesuai prosedur PMI yang tiba di Magetan harus swab terlebih dahulu ,jika hasilnya negatif selanjutnya diserahkan ke PPKM desa.

” Bagi mereka yang hasil swab mulai dari tempat kerja sampai tiba disurabaya  dan selanjutnya di Magetan hasilnya Negatif,bisa menjalani karantina Mandiri di rumah masing masing kalau memungkinkan,nanti akan akan ada kebijakan Kepala Desa ” terang Suprawoto.

(Diskominfo/pb.wan/dok.wan/IKP1).

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here