Membangun Sinergitas bersama Media, Antar Bupati Suprawoto Dapatkan Penghargaan di HPN 2021 – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
46

Sosok Suprawoto memang sangat dekat dengan media, jauh sebelum menjabat sebagai Bupati Magetan, Kang Woto demikian akrab dipanggil dunia kewartawanan sudah menjadi bagian dalam setiap penugasannya. Hal tersebut yang membuat mantan Sekjen Kominfo ini begitu akrab dengan awak media. Karena pengalaman tugas yang selalu berhubungan dengan wartawan inilah  yang membuat dirinya selalu merepson setiap kali dihubungan media untuk confirmasi terkait masalah tertentu. Dibeberapa kesempatan pria yang baru saja dianugerahi seorang cucu ini selalu menekankan pentingnya peran media dalam penyampaian informasi kepada masyarakat, sehingga perlu dibangun sinergisitas antara media dan masyarakat.

Hal tersebutlah yang mendasari panita HPN Tahun 2021 Jawa Timur memberi  Anugerah Bupati Magetan Suprawoto, sebagai Kepala Daerah Ramah Media, pemberian anugerah tersebut dilaksanakan bersamaan peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2021 Propinsi Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Media berperan sebagai klinik, yakni mendeteksi awal permasalahan yang timbul dalam menjalankan pemerintahan,sehingga tidak perlu alergi terhadap media. “Kita harus menjaga hubungan baik dan harmonis antar pemerintah dan media sesuai peran masing” terang Bupati Suprawoto.(Kominfo/pb.wan/edt Ikp1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here