Melalui Jalan Sehat Demokrasi, Sosialisasi Pemilu 2024 lanjut Digencarkan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
12

Melalui Jalan Sehat Demokrasi, Sosialisasi Pemilu 2024 lanjut Digencarkan

Semakin dekatnya penyelenggaraan pesta demokrasi tahun 2024, sosialisasi kepada masyarakat lanjut digencarkan. Salah satunya sosialiasi Pemilu 2024 melalui kegiatan Jalan Sehat Demokrasi yang diselenggarakan oleh Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan bunyi (PPS) se Kecamatan Magetan, Minggu(24/12/2023).

Kegiatan yang berpusat di area parkir timur Pasar Baru Magetan tersebut, turut dihadiri oleh Pj. Bupati Magetan, Forkopimca Kecamatan Magetan, dan ketua PPK Kecamatan Magetan serta diikuti ratusan peserta dari personil PPK PPS se Kecamatan Magetan dan masyarakat biasa.

Ketua PPK Kecamatan Magetan, Setyo Budiyanto mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak suaranya pada Pemilu tanggal 14 februari 2023 mendatang.

“Monggo, nanti pada 14 februari datang ke TPS masing masing untuk memberikan hak suaranya, memilih Presiden dan wakil presiden, personil DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten” ajak Setyo Budianto.

Sementara itu Pj. Bupati Magetan, Ir. Hergunadi M.T. dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemilu sebagai sarana integrasi bangsa, sehingga diharapkan Pelaksana Pemilu dan masyarakat sebagai pemilih dapat melaksanakan Pemilu dengan sebaik baiknya.

“Kami berharap Pemilu nanti dapat berjalan dengan fasih, dan tidak ada gejolak yang macam macam karena Pemilu merupakan Pesta Demokrasi bagi masyarakat.” harap Hergunadi.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Magetan berbarengan Forkopimca Kecamatan Magetan juga meninjau kawasan Car Free Day di Jalan Yos Sudarso Magetan.

Jalan Sehat Dekrasi semakin meriah dengan digelarnya panggung hiburan dan berbagai doorprize yang telah disediakan para peserta jalan sehat.(Diskominfo:dik / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here