MELALUI DUA PERSERODA-NYA, MAGETAN KEMBALI SABET TOP BUMD AWARDS 2023 – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
44

MELALUI DUA PERSERODA-NYA, MAGETAN KEMBALI SABET TOP BUMD AWARDS 2023

Sahabat Prokopim,

Memasuki edisi ke-8 (delapan) sejak pertama kali digulirkan pada 2016 silam, TOP BUMD Awards kembali dihelat tahun ini. Tak kurang 208 BUMD dari berbagai Kabupaten/Kota se-Indonesia turut andil dalam acara puncak penghargaan kali ini yang bertempat di Dian Ballroom, Raffles Hotel, Jakarta Selatan pada Rabu (5/4/2023).

“Sebanyak 208 BUMD turut andil dalam TOP BUMD Awards tahun ini, yang mana keikutsertaan BUMD ini meningkat 14% daripada tahun lalu yakni sebanyak 180 BUMD,” terang M. Lutfi Handayani, Pemred TOPBUSSINES selaku Ketua Penyelenggara TOP BUMD Awards 2023 dalam sambutannya.

Ajang penghargaan prestisius bagi BUMD Kabupaten/Kota kali ini mengambil tajuk ‘penemuan dalam Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD’ ini bertujuan untuk memacu peran BUMD dalam berinovasi dan lanjut bergerak maju sehingga bisa berperan krusial dalam pembangunan daerahnya.

“Adapun langkah-langkah improvement dari juri untuk BUMD ini adalah diharapkan BUMD bisa meningkatkan kolaborasi dan sinergitas dengan sesama BUMD, BUMN dan Pihak Swasta sehingga peran BUMD bisa berjalan dengan apa yang rencanakan,” ujar Ketua Tim Juri TOP BUMD Awards 2023, Djohermansyah Djohan.

Pemerintah Kabupaten Magetan melalui 2 (dua) Perseroda-nya yakni, Perumdam Lawu Tirta dan BPRS Magetan berhasil menyabet penghargaan TOP BUMD Awards 2023 yang diterima langsung oleh Bupati Magetan didampingi jajaran pengurus Perseroda serta OPD terkait dan Bupati Magetan berhasil mendapatkan penghargaan TOP PEMBINA BUMD.

Dengan penghargaan yang telah didapat Perumdam Lawu Tirta dan BPRS Magetan ini kedepan kedua BUMD tersebut bisa lanjut berpacu dengan era serta bisa berinovasi dalam meningkatkan pelayanannya.

(Prokopim/lio/KD1).

Repost: @prokopimmagetan

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here