Mbulan Ndhadhari Episode 18 – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
14

Mbulan Ndhadhari Episode 18

SobatKom

Temu Kangen Membuka Lembaran Dalam Kebersamaan Magetan Sebagai Kabupaten Literasi menjadi tema besar Mbulan Ndhadhari Episode 18.

Membuka acara Suhardi, S.Pd, M.Pd, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Magetan, berharap Kabupaten Magetan sebagai Kabupaten Literasi dapat menyambut peluang membangun literasi dengan baik.

“Ayo lakukan langkah kedepan bersama kita tunjukkan layak dan pertahankan sebutan kabupaten literasi ini dan kami Dinas Arpus siap membersamai pegiat literasi Kita tingkatkan cakupan dan produktivitas literasi di Kabupaten Magetan ini,” paparnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua komunitas Hujan Buku, Sukadi menyebutkan Payung Literasi Kabupaten Magetan yang tertuang dalam Perbup Nomor 62 tahun 2021 terkait literasi, Tim dan komunitas hujan buku memiliki komitmen dan konsistensi dalam mendukung Magetan sebagai Kabupaten Literasi, pun juga gerakan membaca buku 15 menit di lingkungan sekolah juga mewarnai gerakan literasi di Magetan.

Acara tersebut digelar di ruang Kreasi Dinas Arpus Magetan pada Jum’at Malam (02/02) dihadiri oleh Komunitas Hujan Buku, Ketua GPMB, Ketua IPI, serta Junior Writerpreneur dan undangan terkait.

Merangkai acara Mbulan Ndhadhari tersebut juga diberikan penghargaan pada pemenang peserta Jambore Jurnalistik kategori Presenter Terbaik, Editor Terbaik, Camera person terbaik, Narasi terbaik, Fotografi terbaik.(Diskominfo:ay / fa2 / IKP1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here