Maospati Terpilih Sebagai Lokasi Pembangunan Kampus Unesa Di Kabupaten Magetan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
76

Pemerintah Kabupaten  Magetan menjalin kerjasama dengan Universitas Negeri Surabaya (UNESA) terkait pembangunan kampus baru di Kabupaten Magetan. Pembangunan ini merupakan komitmen kampus dalam mengembangkan pendidikan di Kabupaten Magetan.

Komitmen tersebut diwujudkan dengan penandatanganan MoU antara Pemkab Magetan dengan UNESA yang diselenggarakan pada bulan november tahun 2020 di kampus UNESA, Lidah Wetan,Surabaya.

Dalam rencana pembangunan kampus unesa tersebut, Kampus unesa sudah melakukan studi kelayakan, dari hasil studi kelayakan tersebut di pilihlah lokasi pembangunan kampus unesa yang akan di bangun di kecamatan maospati berdasarkan pertimbangan aksesbilitas,luas dan kondisi lahan.

Dan sebagai bentuk keseriusan Pemerintah Kabupaten Magetan, tahun ini sudah dibuka kelas unesa dan nantinya untuk sementara waktu pembelajaran akan di tempatkan di SMA PGRI Maospati, hingga menunggu pembangunan kampus di Magetan.

Hal inilah yang menjadi bukti nyata jika Pemerintah Kabupaten Magetan dan Unesa bekerja sama dan berupaya keras mengembangkan pendidikan di Jawa Timur di bagian Barat khusunya di Kabupaten Magetan.(diskominfo/pb.ryz/dok.cup/tos)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here