Magetan Tambah Lagi Referensi Kebutuhan Belajar – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
90

Magetan Tambah Lagi Referensi Kebutuhan Belajar

Belajar menyenangkan, dambaan setiap siswa!
Menyikapi kebutuhan akan belajar yang menyenangkan serta aktual menggunakan teknologi modern, kini Magetan mempunyai satu referensi bimbingan belajar, yakni Brain Academy Center by Ruangguru.

Regional Lead II Ruangguru Provinsi Jawa Timur, Ashar Zaki Ramadhani, mengungkapkan Brain Academy Center hadir di Magetan untuk memotong jarak atau kesenjangan atas mendapatkan referensi bimbingan belajar di kota mini dengan kota besar. “Ruangguru menjawab kebutuhan mengenai pembelajaran yang menyenangkan terkonsep. Harapannya dengan kualitas pembelajaran dari Ruangguru, siswa dapat lebih berprestasi dan mencapai sasaran untuk meneruskan ke tingkat sekolah yang lebih bagus.”, ungkap Ashar.

Brain Academy Center by Ruangguru yang berlokasi di Jalan Samudra No. 18, Bulukerto, Magetan ini memberikan ruang bagi siswa untuk merasakan pengalaman belajar menyenangkan melaui kelas hybrd (bagus offline maupun online) dan dibimbing oleh profesional mentor. “Selain itu, Ruangguru juga siap berkolaborasi dengan stakeholder pemerintah daerah untuk menciptakan kualitas pendidikan terbaik di Magetan,” pungkas Ashar.

Bupati Magetan, Suprawoto yang secara langsung meresmikan Brain Academy Center by Ruangguru, Senin (21/7) mengapresiasi Ruangguru karena ikut memikirkan Magetan sebagai salah satu daerah yang harus diberikan referensi bimbingan belajar. “Magetan maju, itu bukan semata-mata karena pemerintahannya. Tetapi seluruh lapisan masyarakat. Semuanya saling bahu membahu, mempunyai visi yang sama bahwa sumber daya orang itu memegang peranan krusial dalam kemajuan sebuah daerah,” ingat Suprawoto.(Diskominfo:fik / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here