Magetan mulai buka PPDB Online SMP Jalur Zonasi tanggal 18 Juni 2021 – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
28

#sobatkom

Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Magetan membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMP melalui Jalur Zonasi secara Online mulai besok, tanggal 18 Juni 2021.

Jadwal pelaksanaan dimulai dengan pengambilan PIN PPDB pada tanggal 18 s.d 23 Juni 2021 pada hari kerja pukul 08.00 wib s.d 12.00 WIB. PIN dapat diambil pada sekolah Dasar (SD) asal siswa. Sedangkan bagi siswa lulusan MI, siswa lulusan SD/MI tahun sebelumnya dan siswa dari luar Kabupaten Magetan dapat mengambil PIN melalui SMP terdekat dengan domisili.

Pendaftaran jalur zonasi secara online dijadwalkan tanggal 24 – 29 Juni 2021 melalui https://ppdb.magetan.go.id. sebelumnya calon pendaftar dapat melakukan latihan pendaftaran selama tanggal 21 – 22 Juni 2021. Pengumuman dan daftar ulang juga akan dilakukan secara online.

Kabupaten Magetan yang terdiri dari 18 Kecamatan membagi zonasi menjadi 9 zona yang masing-masing terdiri dari 2 wilayah kecamatan.

Untuk informasi lengkap terkait PPDB Online SMP Jalur Zonasi di Magetan, #sobatkom dapat melihat, tatacara pendaftaran, dan pembagian zonasi pada file https://ppdb.magetan.go.id
(diskominfo/kontrib.dikporamagetan/pb.wan/tos)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here