Lomba Pidato Bahasa Inggris untuk Madrasah Aliyah di Magetan dalam Rangka Hari Santri 2023 dan HAB Kemenag Magetan ke 78, Patut Diapresiasi Tinggi

1
1844

Dalam rangka nemperingari Hari Santri 2023 dan HAB Kemenag ke 78, ada terobosan yang menarik yang telah dilakukan oleh Kemenag di Kabupaten Magetan dan hal itu patut diapresiasi tinggi oleh seluruh stakeholders pendidikan.

Keberanian untuk menggelar event lomba pidato Bahasa Inggris untuk murid dari Madrasah Aliyah Negeri dan Swasta se Kabupaten Magetan pada tanggal 30 Oktober 2023, adalah wadah yang tepat dalam meningkatkan kemampuan berbahasa asing bagi anak didik demi menghadapi tantangan dan perubahan global yang cepat.

Dr, H.Taufiqurrohman, M.Ag, selaku Kepala Kantor Kemenag Magetan yang didampingi oleh, Basuki Prihatin, M.Pd selaku Ketua Kelompok Kerja Madrasah Aliyah Magetan, saat membuka secara resmi pelaksanaan lomba, meminta seluruh jajaran pendidikan yang bernaung di bawah Kementerian Agama, khususnya di Magetan untuk selalu meningkat kemampuan keilmuan, baik ilmu agama maupun ilmu dunia.

Juga menekankan pada seluruh peserta untuk bertanding secara jujur, semangat dan penuh rasa percaya diri serta menggunakan kesempatan ajang lomba pidato Bahasa Inggris itu sebagai pembentukan karakter diri yang agamis dan toleran.

Berikut adalah daftar nama-nama para juara beserta asal sekolah dari lingkup Madrasah Aliyah negeri dan swasta se Kabupaten Magetan.

Juara 1. Amiril Mukminin Labib Al Al Ahnaf dari MAN 2 Magetan.
Juara 2. Muhammad Fahmi Fuad dari MAS Muuro’atuddin Magetan.
Juara 3. Ragil Ayu Safitri dari MAN 3 Magetan.

Juara Harapan 1. Rizkiana Aziza Kautsar dari MA Darul Ulum Magetan.
Juara Harapan 2. Aqila Hasna An Nafi dari MAN 2 Magetan.
Juara Harapan 3. Naufal Rizqiyan Fatah dari MAN 1 Magetan.

Ketua Pelaksana lomba pidato Bahasa Inggris untuk tingkat Madrasah Aliyah di Magetan, Siti Rochmatut Daimah dan juga Yusuf Abidin selaku ketua MGMP Bahasa Inggris Madrasah Aliyah Magetan menyampaikan bahwa kegiatan lomba pidato Bahasa Inggris dengan mengusung tema Agama Islam, Toleransi dan Kehidupan bernegara ini akan dijadikan agenda kegiatan rutin setiap tahunnya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here