Lepas Saling Memaafkan, Ada Pesan Amanat Untuk dapat Jadi Lebih bagus – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
65

Lepas Saling Memaafkan, Ada Pesan Amanat Untuk dapat Jadi Lebih bagus

Alunan lagu Nisa Sabyan mengalun syahdu di Halaman Kantor Pemkab Magetan, iringi jabat tangan dan ucap saling memaafkan dari Bupati, Wakil Bupati, Sekertaris Daerah, pejabat teras dan karyawan karyawati di lingkungan Kantor Pemkab. Magetan.( Rabu,26/4/23)

Dalam amanatnya Bupati Magetan, Dr.Drs, Suprawoto, S.H, M. Si menyatakan, “Idul fitri dan puasa Ramadhan yang telah dilaksanakan adalah sarana untuk membentuk pribadi yang primer, pribadi yang menjadi lebih bagus, dan semakin bagus lagi. Begitu juga di birokrasi, puasa sebagai manivestasi bagi aparatur sipil negara yang mayoritas Islam, untuk dapat melaksanakan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih bagus, sehingga harapan pemkab Magetan dan harapan seluruh masyarakat Magetan dapat terwujud.”

Di kesempatan apel kali pertama, setelah cuti berbarengan lebaran, Bupati ucapkan rasa terimakasihnya kepada OPD yang telah melaksanakan tugas pokok fungsinya, memberikan suport penyelenggaraan ketika liburan lebaran, “Setelah 2 tahun dibelenggu covid, untuk tahun ini pemerintah tidak memberi restriksi kecuali himbauan kehati-hatian, ada kenaikan arus mudik nyaris 50 %, hingga ASN utamanya dikota-kota besar untuk memperpanjang cuti-nya . Hal ini dimaksud agar tidak terjadi penumpukan arus mudik, Untuk tahun kemarin 55 ribu pemudik masuk ke Magetan, belum ditambah wisatawan, dan ini memberikan dampak perputaran ekonomi nyaris senilai seperempat PAD Kabupaten Magetan selama 1 tahun ke Magetan.”ungkapnya.

Diakhir amanatnya Kang Woto berharap “Harapannya, tahun depan dapat ketemu bulan puasa, bulan penuh berkah penuh dengan ampunan. Mohon ampun lahir batin, semoga ibadah dan aktifitas yang telah kita laksanakan dibulan Ramadhan dan Idul Fitri dicatat manjadi amal kebajikan oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa”, pungkasnya.(Diskominfo / fa2 / IKP1)

Sumber berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here