Laris Diserbu Warga Kegiatan Pasar Murah Telur di Kabupaten Magetan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
10

Laris Diserbu Warga Kegiatan Pasar Murah Telur di Kabupaten Magetan

SobatKom

Upaya menekan laju inflasi di Kabupaten Magetan, Pemerintah Kabupaten Magetan melalui Dinas Peternakan dan Perikanan gelar Pasar Murah Telur yang dimulai hari ini Kamis (29/02) hingga bulan Maret mendatang.

Dalam pasar murah Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Magetan ini komoditas telur ayam yang dijual dalam kemasan setengah kilogram dijajakan pada stand berupa Mobil Pick Up Dinas yang terparkir di lokasi Pasar Murah sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Di wawancarai via online Henny Mauluti Rahayu, S.Pt. selaku Pengawas Bibit Ternak Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Magetan menyebutkan animo masyarakat tinggi terhadap pasar murah telur di Kecamatan Ngariboyo hari ini.

“kami sediakan kemasan setengah kilogram dengan harga jual tiga belas ribu limaratus rupiah jadi perkilonya seharga dua puluh tujuh ribu rupiah dan minat masyarakat lumayan bagus di jam Sembilan tadi sudah habis, kami bawa 77 kilogram” paparnya.

Pihaknya juga berharap dengan adanya pasar murah telur ini harga telur ayam di Kabupaten Magetan bisa stabil dengan BEP peternak Rp 26.000,- dan stok tercukupi menjelang bulan puasa mendatang.(Diskominfo:ay / fa2 / IKP1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here