Lantik 5 Pejabat Administrator, Bupati Minta Pejabat untuk Memaknai Jabatan Secara Positif – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
13

“Sebagai pemangku kebijakan dan pelayan masyarakat, ukirlah tinta emas dengan bekerja dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya” tutur Bupati Magetan, Suprawoto.

Ungkapan tersebut disampaiakan pada saat acara pengukuhan dan pelantikan 5 Pejabat Administrator serta 5 Pengawas dan Jabatan Fungsional Penyetaraan di lingkup Pemerintah Kabupaten Magetan. Adapun beberapa pejabat administrator dan yang dilantik di antaranya adalah:

1. dr. Rochmad Santoso menjabat sebagai Direktur RSUD dr. Sayidiman.

2. Suwantiyo. S.K.M., menjabat sebagai Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan.

3. Yuli Pratinaningsih, S.E., M.M., menjabat sebagai Kepala Bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro.

4. Suwito, A.Md.A.K., menjabat sebagai Kepala UPTD Instalasi Farmasi Kesehatan Dinas Kesehatan.

5. dr. Budi Setyanugraha menjabat sebagai Kepala UPTD Laboratorium Kesehatan Daerah Dinas Kesehatan.

Bupati Suprawoto juga meminta para pejabat yang baru saja dilantik untuk dapat memaknai setiap jabatan dengan berpikir secara positif dan selalu menanamkan kejujuran. Jika energi yang keluar positif mereka akan memberikan sinar positif dimanapun berada. Bupati berharap pikiran positif tersebut dapat menyebar ke lingkungan baru dan membawa perubahan baik.

Tidak hanya pengukuhan dan pelantikan, pada acara tersebut juga dilaksanakan Penandatangan Pakta Integritas oleh sejumlah 52 Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Magetan. Acara tersebut diselenggarakan di Pendapa Surya Graha, Jum’at, (22/04/22).(Diskominfo/pb.nin/dok.wan/fa2/IKP1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here