Lagi – Lagi, Magetan Dominasi Kontes Koi di Malang – Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Magetan

0
59

#sobatkom…

Magetan Nishikigoi kembali raih prestasi dalam event “1st Bupati Cup Malang Young Koi Show”. Dalam kontes kali ini Magetan Nishikigoi membawa 280 ikan dari 20 anggotanya.

Event yang digelar tanggal 11 – 13 Juni 2021 di JLB Rest Area Bululawang Kabupaten Malang, diikuti 422 peserta yang tergabung dalam 132 handling dari 75 kota di Indonesia. Namun dalam gelaran kali ini, mayoritas peserta dari kota-kota di Jawa timur. Jumlah total ikan yang dikonteskan berjumlah 1.304 ikan.

Dalam kontes kali ini ikan dari salah satu anggota Magetan Nishikigoi Heru Santoso, mendapatkan 28.000  poin  mendominasi dari peserta lain. Dari 220 ikan yang dibawa, 85 diantaranya mendapatkan juara dari berbagai kategori.

Sobatkom, rencananya pertengahan Juni nanti penggemar koi di Magetan akan menggelar event tingkat nasional di Desa Sumberdodol Kecamatan Panekan. Event ini digunakan untuk memperkenalkan pada khalayak untuk mengenal lebih jauh tentang potensi koi yang ada di Magetan, dan tentunya mampu membangkitkan roda perekonomian Magetan.

Untuk informasi peserta dan pemenang kontes kali ini dapat dilihat di laman https://1malangbupaticup.apkikoishow.com.

(Diskominfo:wan)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here