Kunjungan Silaturahmi Komandan Denhanud Paskhas 476, Perkuat Sinergitas Antara Pemkab Magetan dan Lanud Iswahyudi.

0
15

Bupati Magetan Suprawoto  menerima kunjungan silahturahmi dari Komandan Detasemen Pertahan Udara (Denhanud) Paskhas 476 Lanud Iswahjudi, Letkol Pas Habib Yuwono Prasetiya, Rabu (17/11).

Kunjungan Komandan Denhanud Paskhas 476, Letkol Pas Habib Yuwono disambut hangat oleh Bupati Suprawoto dalam bincang santai di Ruang Kerja Pendapa Suryagraha.

Adapun maksud dan tujuan kunjungan  Komandan Denhanud Paskhas 476, Letkol Pas Habib Yuwono adalah, dalam rangka silaturahmi dan “kulonuwun” sebagai pejabat Komandan yang baru di Denhanud Paskhas 476, sekaligus berkoordinasi terkait peningkatan kerjasama antara Lanud Iswahjudi dan Pemkab Magetan, dalam mendukung setiap program pemerintah agar terjalin lebih baik lagi.

Kunjungan inipun disambut baik Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH., M.Si. Dalam sambutannya Bupati Magetan menyampaikan selamat datang kepada Letkol Pas Habib Yuwono di Kabupaten Magetan. “Kami sampaikan terimakasih atas setiap dukungan dan kerjasama yang telah dilaksanakan dan berharap dibawah kepemimpinan Letkol Pas Habib Yuwono, Denhanud Paskhas 476 semakin maju dan sukses.” papar Kang Woto, panggilan akrab Bupati Magetan ini.(Diskominfo/ryz/fa2/IKP1)

Sumber Berita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here